Minggu, 30 Agustus 2015

AKU YANG KAU BUAT LUKA

Aku wanita yang ingin dicinta
Namun bukan berarti aku pengemis cinta
Aku wanita yang lemah akan cinta
Karena aku tak mampu apa-apa
.
Kau boleh nilai itu dibelakangku
Tapi tidak didepanku
.
Aku punya banyak kekurangan
Engkau punya banyak kelebihan
.
Jika kita jalani hidup masing-masing
Mungkin itu akan lebih tidak menyakitkan
Dibanding keluar ucapan ketidak sukaan
Dari kamu yang baru masuk dalam hidup
.
Kau tidak tau aku
Kau baru mengenalku
Jangan seolah meremehkan setiap apa yang terucap dari kedua orang tuaku
.
Kapanpun aku bisa meninggalkan
Karena aku yang menjalani hubungan
Meski kedua orang tua kata lanjutkan
Aku sudah tidak perduli jika sangat menyakitkan
.
Seolah meremehkan
Seolah menghinakan
Seolah menyepelekan
.
Ya ya ya semua benar kekurangan
Tapi tak pantas untuk anda mengumbar
Aku tak suka dan aku merasa teramat tersakiti
.
.
.
Kita bersama bukan sekendak hatimu bicara
Kita bersama seharusnya bisa menjaga mulutmu yang seenaknya bicara
Sekalipun fakta aku tak suka
Aku tak suka sekalipun cinta
.
Sabar ada batasnya
Khilaf ada batasnya
Sekalipun main-main itupun ada batasnya
.
Jika terlalu sering
Sakit itu ada
Lebih baik kita
Sudahan saja
.
Stop untuk berpura-pura
Tak tau rasa hatiku yang kau buat luka 😭


Tidak ada komentar:

Posting Komentar