Minggu, 17 Agustus 2014

Cinta Menguatkan Segala-Nya


 Aku terkadang lelah dan menyerah akan sikapmu
 Namun kuberfikir dan mengulang lagi awal cerita
 Dan ketika itu akupun bangkit lagi dari keterpurukan
 Terkadangpun aku tak mampu jikalau harus jauh darimu
 Namun semua harus dijalani dengan hati yang tulus dan ikhlas
 Walaupun sebenarnya jujur aku tak mampu menjalani setiap detik tanpamu
 Namun karena ikhtiar,doa dan kesabaran yang mampu menguatkan segalanya
 Disaat aku terjatuh kau selalu mencoba ada walau sebenarnya kau tak mampu
  Semua kuhargai karena cinta
  Semua kunilai walau tak kukatakan
  Cukup semua kupendam dalam hati
  Jika sebenarnya kau lelaki hebat
Terimakasih sayank kau telah hadir dalam hidup ini
Yang telah membuat hariku beda dari biasanya
Dari seorang aku yang pemarah
Dari seorang aku yang egois
Dari seorang aku yang terkadang cuek
Kau mampu membuatku berarti
Dengan segala kasih dan sayangmu padaku
Semoga tuhan mengabadikan rasa antara kita
-----------SELAMANYA-----------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar