Minggu, 17 Agustus 2014

R T N A N // 21 maret 2008


Ini dia sahabat tersayang saya sejak duduk dikelas 1 SMP
Disini saya dipilih jadi LEADER dikarenakan dahulu sifat saya itu tegas dan suka marah kalau ada salah satu kami salah.
Kami berlima memberi nama RTNAN untuk in the genk gitu klo zaman MtsN dulu tuh.
Dari ujung sebelah kiri foto itu yah yg pke hijab Biru tua namanya TRI WULAN DARI kalo kami manggil-Nya INGA karena dia anak tengah diantara kami berlima, dari fisik-Nya kecil-kecil munyil sering kali dipanggil TIWUL dikarenakan orang-orang nggak bisa nyebut R, terus sifat-Nya rada cerewet gitu, iya maklumlah kali iyah, namanya juga orang padang. . Hehe PEace dan sekarang Kuliah diUniversitas Bengkulu Jur. Bimbingan Konseling
Next, Sebelah-Nya difoto tu yh make hijab orange nama-Nya AMELIA SERLI YUNITA kalo kami sering manggil-Nya CACA karena dia anak kedua diantara kami berlima, dari fisik orang-Nya ini kurus juga, putih , tapi sifat-Nya waktu MtsN itu yah, kalem banget sumpah tapi jangan main-main ini anak silat Loe, biasa namanya juga wonk Palembang. . hehe PEace dan sekarang kuliah diInstitut Agama Islam Negri bengkulu Jur.Ekonomi Prodi. Perbankan Syari'ah
Next, Sebelah-Nya itu Gue make hijab putih biru, pasti udah tau donk nama lengkap gue itu RAHMALIA AFRIYANI kalo mereka sering manggil CECE karena saya anak keempat diantara mereka, dari fisik gue orangnya tinggi so, pasti dari mereka berdua tuh, manis kalo kata orang sih dikarenakan ada lesung dipipi gue, Wkwk (Promosi) gue suka banget am warna biru ,dan gue wonk Bandung kata orang-orang, (Silahkan coment aja deh, klo udah kenal gue) OK FIX
NexT, sebelah gue nama-Nya NERI PUTRI YANTI ,dipanggil BUNGSU karena paling kecil umur-Nya antara kami, orank-Nya plink Endut antara kami, Haha, PEACE . . Ini orang-Nya mentik nend waktu MtsN , suka gunta ganti pacar, haduh pusink pkok-Nya gue sbg teman lihat-Nya. HAHA
Next. yang terakhir NITA AGUS SARI , dipanggil SULUNG karena anak pertama dari kami berlima, terus orank-Nya TOMBOY abiz waktu SMP, sampai dulukan zaman THE VIRGIN tuh, nah gue jadi DARAnya jadi sering bnget tuh, duet bareng lagu CINTA terlarang , karena sulung Fans bnget ama Mitha the virgin, hadeeHH -_- . Itulah My story singkat with Friend . THANKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar