Minggu, 15 Februari 2015

15 Februari 2015

   Kemarin bisa dikatakan hari bahagia kami. Karena 1 tahun kami menjalin hubungan. Awalnya sih, pengen jalani hariha itu berdua sampai saya ngambek pengen ke terjun tapi tak kunjung dihiraukan. Wajarlah iya, dari ultah dia tapi gak pernah luangkan waktu buat saya ,gimana gak kesel coba ???
Karena Saya bisa dikatakan orang rumahan, karena pergi / tau bengkulu saja itu syukur alhamdulilah, itung-itung bisa pergi jauh deh. Dan ketemu dia pengen mya adalah iya refreshing malah kayak gitu. Cak-cak dak tau tempek elok, awak anak PA -,- .
Selama saya pacaran memang anda bukan orang pertama yang kenal sama kedua orang tua saya, tapi ketahui lah bahwa saya tidak pernah kenal sama kedua orang tua mantan saya, boro-boro dibawa kerumah deh, karena kedua ortu saya bilank selama belum serius jangan pernah ingin mengenalinya kecuali hanya sekedar tau ,tidak lebih.
Karena apa ??Ortu saya selalu ber-antisipasi kejahatan, sprti adanya hal dibawa lari pacar / sebagainya. bisa jadikan ? Itulah paling tidk saya kenal, tapi kalau untung kerumah cowok saya belum pernah kecuali anda penutup akhir cerita cinta saya.
Saya berharap, di tahun ini bukan hanya angin lalu, tapi juga harus ada batu tombakan penunjang kita lebih maju. Seperti prioritas utama kita adalah kebahagiaan kedua orang tua. Karena tidak ada anak yang tidak ingin ortu nya bahagia begitupun saya.
Aku berharap kakak jadi yang terakhir ,walau aku orangnya suka marah, ngambek, tapi percayalah cuman kamu, butuh bimbingan itu pasti ,wajar lah iya anak pertama keras kepala, pasti. . hihihi
Tidak ada kata yang indah selain terus lah berjuang untuk hidup seakan kamu akan mati esok pagi, itu salah satu motto saya.
Dan aku pun berharap kakak juga. Hikz
Jika kau bertanya ,apa yang membuatku jatuh cinta, bibir pun tak bisa menjelaskan selain hati yang berbicara. Kalau bahwasannya aku, mencintaimu / memilihmu karena kelebihan kasih tulus yang kau beri untukku bukan karena apapun karena cinta yang mempunyai alasan adalah cinta yang tidak Tulus.
Mungkin bisa dikatakan aku memiliki banyak Mantan, tapi apa anda tahu ??
cuman kamu yang beda ,bukan hanya tingkah laku tapi cara anda mencinta pun itu beda dan itu juga lah salah satunya yang membuat saya Bertahan dan Mencintai Anda hingga saat ini.
Mungkin saya tidak secantik mantan-mantan anda ,tapi ketahui lah bahwa hanya saya yang mempunyai cinta tulus yang beda dari mereka karena saya tidak pernah tau bahkan lupa cara mencintai anda pertama kali. Hihi *lebeih*
Udah kemana-mana ini cerita tapi gak apalah yey, yang pentink intinya. Ha
Happy Anniversary My Dear, semoga kamu bisa romantis dikit jadilah, kalau dikasih surprise tuh mangap dikid jgn cuek nend ,ngapo ?, makin kasep, cept tuntas study nya biar aku bisa jadi pendampink dan bisa kenal deket sama amak & ayah kakak .hehe ,bimbing daku terus, lebih dewasa ,shalat nyo jgn tinggal jgn endk dikecek nend karena amalan masing2 *wew* ,lebih sayang sama aku, pokoke semua nya lah yey yg baik-baik.
1 pesan rahma: Jangan pernah tinggal lagi kuliahnyo, sebisa mungkin tuntaskan baru fokus organisasi ,mohon nend demi ortu dan palink pentink demi kakak sendiri. Aku cerewet karena aku sayang ,kalau idak sayank idk akan aku peduli dengan masa depan kakak. Itu aja kiniko !!!
Kakak kan lebih dewasa dari aku ,jadi tau lah yang terbaik buat jalani ,jgn teledor lagi, apalgi sampai ngulur kuliah, paling tidk tekatkan dlm diri, kalau Ornk selesai kita juga harus selesai kuliahnya ??? OKE
"""
****
   Begitulah kira-kira . .
Sedikit curahan hati hari ini. Semoga bisa direnungin bukan jadi bahan bacaan doank / cuman sekedar ingin tahu doank, itu salah banget.
   Describe By Rahmaliafriyani.
Dibuat: Sembari nunggu jam berputar ,menunjukkan pukul jam 6 pagi, alias usai subuh, maklum beres-beres pagi ini udah semua *hehe*
---
+++
RahmAmin - 150215
�� �� ��

Tidak ada komentar:

Posting Komentar