Senin, 02 Februari 2015

02 Februari 2015

Awal bulan yang baru ,dan ini mungkin jadi monumen sejarah karena dibulan ini bulan kami setahun jadian.
Dan kemaren saya baru bisa ngasih surprise Ultahnya karena dya baru pulank diksar anak gempa.
Sedih itu pasti, wajarlah iya gak ada kabar ,kayak break gitu ,tapi klo diajak break beneran dya gak pernah mau/belagak gak tau gitu.
Setelah kemaren saya sms malam setelah pulang dari home saya ,gak dibalas ,dan pagi tadi sms cuman bilang hp nged-rop dan sampai detik jam menunjukkan pukul 22.32 mlm ini, blm juga dya ada kata terimakasih atau apalah itu. Iya, paling tidak bilang basa basi gimana lah gitu iy, ini gak kyg merasa gak ada apa-apa, hening aja.
Sumpah ,suer ,baru kali ini gue diginikan cowok, ngerasa gak dihargain ,ngerasa gak guna ,rasany percuma, udah berkorban ,ujan-ujan dari jm 2 panas banget sampai jam 3 ujan dijalan dan jm 5 lewat dya baru pulang.
Belum lagi ,sebelum hariha pas mintak bantuan ,nyusun konsep am anak gempa, na udzubillah banget pada sibuk semua ,itu yang buat aku makin gak mau buat orang susah dan akhirny aku sendiri turun tangan. Dan tanggal 29 jan ngerayain berdua sama alumni pallawa ANA ROSDIANA sumpah pada hari itu, buat gue fresh setelah penak mikir ultahny ,karena gimana gak . . gue mesen tgl 29 dan tauny dya gak pulang hari itu, iy jelas kesal la kan ???
Dan gue mikir kapan ngerayain ini dan iya kefikir waktu dia pulang nanti. Rencana rame yang dateng ,ehm malah pada gak jadi karena suasana pada hari itu lagi kilat dan petir yang tidak mendukung banget suasana.
Hingga waktu yang dirayain tiba ,aku bergegas menunggu kedatengannya, dan saya sampai was-was karena katanya doi gak kebengkulu ,tinggal d talang 4, parah makin pasrah la gue, gimana gak nungguny itu loe udah kayak tempe ,orang pada sampai dan dia paling belakang *resek* -.-
Yang keselny gue paling males kalo ngumpul am anak gempa itu ,para cewek nya itu loe ,ada satu yang naudzubillah banget sinisny, mpe Bm d blok, omg hello slah apa gue ,crewed dri loe ,emnk :D bwd gue iLFIL dan tahan ogah gak ketemu doi dibandink mesti kesana.
Karena aku ngerasa kok ,kalo ada orank yang gak suka sama aku :)
Kalo perlu gue putus sama dya jadi deh. Daripada timbul permusuhan gitukan :) jangan mentang pacar gue bawahan kalian bisa seenakny aja donk. Senior bukan berarti bos apalagi pantas dihormatin kalo diluar batas wajar. Ada yang bisa lebih kalian hargain ,pasti taulah iy, jika kalian bener memaknain organisasi sih.
Wajar kalo satupun gak ada yang bilang terimakasih, kalo bisa haram - haram deh apa yang kalian makan.
.
Dan hingga malam ini tiba ,gak tau kenapa sedih , tangis ,kecewa . . ketika kabar tak kunjung datang, aku gak nuntut banyak kak ,cuman iy hargoi ,kceg ndg dihargaikan.
Perdana aku tuh bela-belain bwd surprise malah jadi kayak gini, mending gak usah kalo tau akhirny gini.
Memank aku benar sayang, tapi kalo hubungan cuman dilandasi dengan Air Mata, kan untuk apa ??
Mendink kita sudahi saja. . selagi belum jauh melangkah dan aku juga masih bisa memilih yang lain jika memang kau tak mampu menjanjikan perubahan kebaikan tukku kedepan :)
Aku terima :')
Karena akupun lelah menanti keajaiban :)
Bukan hanya sabarmu, tapi sabarku pun ada batasnya :')

(^.^) Describe By, Rahmaliafriyani ⊙▽⊙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar