Sabtu, 10 Januari 2015

BUKIT KABA

Waktu Itu tanggal 14 desember 2014, kami menyusuri kawasan bukit kaba. . dari bengkulu jam 3 sore dan sampai dipost sekitar jam 6 sore. . kami beristirahat terlebih dahulu, dan menyegerakan makan ketika usai istirahat. . suasana disana begitu dingin . . aslie bieyur bnged. . Akk yang ditemani pacar tercinta pun nggak bisa menahan itu, doi yang anak pecinta alam saja ,sudah sering dengan udara seperti itu masih dingin apalagi saya yang baru perdana. . Malam itu tak henti-hentinya ortu sms buat jangan lupa makan dan shalat tapi karena saya lagi nggak shalat jadi ya udah deh makannya ajabyang gak lupa :) Iya ,ortu begitu memberi kepercayaan kepada doi ,dan alhasil bisa dipegang hingga kami pulang lagi kebengkulu. . Suer, kgk bisa tidur akibad suhu dinginnya yang keterlaluan bnged. . Sebelum tidur kakak senior dari forum b inggris terus bercanda tawa namun saya benar-benar kgk mood karena suhu badan kelewat dingin. Tidur gak terlalu pulas namun nyenyak ,Haha *bisa jadi*
    Sekitar pukul 11 malam dan kamibenar-angun dan harus jalan menyusuri lorong bukit yang gelap jam 2 pagi. . Sebelumnya melakukan peregangan terlebih dahulu ,baru deh cuuss daki. . gila, parah, sumpah apalah itu, kalo bahwasannya gua belum 5 menit udah muak ,alias mabok. . So, pastiny langsunk doi khawatir ,lngsunk tuh dikasih minyak angin dan minum. . berenti sejenak lumayan menghilangkan kemuakan saya.
   Next, kami menyusuri lereng bukit ,yang terjal ,suasana malam yang begitu pekat dan menakutkan membuat kami harus cepat sampai keatas, iyah meskipun banyak berhenti karena saya yang tidak sanggup. Sampai keatas sekitar pukul 5 pagi. Kami beristirahat dan melanjuti lagi ,kakak senior pada kebukit gajah tapi karena saya gak kuat jadi saya dan doi hanya dibukit yang ada kawah aktif itu loe ,lupa apa nama bukitnya.
   Saya dan doi mengabadikan momen dengan berfoto selfie apalah itu, tapi sebelum itu karena kabut saya ketakutan dan mekik ,otomatis doi cemas dan megsng tangan saya. Hehe sweat iya :)
   Kami turun sekitar pukul 8 pagi, dan sampai pos itu jam 11 lah ya kira-kira. Iya benar-benar letih, namun itu akan menjadi pengalaman berkesan dalam hidup saya, karena sudah merasakan yang namanya daki walau harus menjadi perjalanan terakhir dalam hidup saya bersama orang terkasih pula. Ini makin menjadi indah karena berkat perjuangan doi yang minta izin dengan ortu ,yang awalnya gak disuruh tapi karena saya kepengen banget jadi dibolehin dan itupun banyak persyaratannya. Haha -- Thanks U sayank ku M.Aminudin sudah mewarnai hari saya di tanggal 14 desember 2014 dan sudah menjadi bagian dihidup saya. Semoga kita selalu bersama ❤ U 💑