Kemarin bisa dikatakan hari bahagia kami. Karena 1 tahun kami menjalin hubungan. Awalnya sih, pengen jalani hariha itu berdua sampai saya ngambek pengen ke terjun tapi tak kunjung dihiraukan. Wajarlah iya, dari ultah dia tapi gak pernah luangkan waktu buat saya ,gimana gak kesel coba ???
Karena Saya bisa dikatakan orang rumahan, karena pergi / tau bengkulu saja itu syukur alhamdulilah, itung-itung bisa pergi jauh deh. Dan ketemu dia pengen mya adalah iya refreshing malah kayak gitu. Cak-cak dak tau tempek elok, awak anak PA -,- .
Selama saya pacaran memang anda bukan orang pertama yang kenal sama kedua orang tua saya, tapi ketahui lah bahwa saya tidak pernah kenal sama kedua orang tua mantan saya, boro-boro dibawa kerumah deh, karena kedua ortu saya bilank selama belum serius jangan pernah ingin mengenalinya kecuali hanya sekedar tau ,tidak lebih.
Karena apa ??Ortu saya selalu ber-antisipasi kejahatan, sprti adanya hal dibawa lari pacar / sebagainya. bisa jadikan ? Itulah paling tidk saya kenal, tapi kalau untung kerumah cowok saya belum pernah kecuali anda penutup akhir cerita cinta saya.
Saya berharap, di tahun ini bukan hanya angin lalu, tapi juga harus ada batu tombakan penunjang kita lebih maju. Seperti prioritas utama kita adalah kebahagiaan kedua orang tua. Karena tidak ada anak yang tidak ingin ortu nya bahagia begitupun saya.
Aku berharap kakak jadi yang terakhir ,walau aku orangnya suka marah, ngambek, tapi percayalah cuman kamu, butuh bimbingan itu pasti ,wajar lah iya anak pertama keras kepala, pasti. . hihihi
Tidak ada kata yang indah selain terus lah berjuang untuk hidup seakan kamu akan mati esok pagi, itu salah satu motto saya.
Dan aku pun berharap kakak juga. Hikz
Jika kau bertanya ,apa yang membuatku jatuh cinta, bibir pun tak bisa menjelaskan selain hati yang berbicara. Kalau bahwasannya aku, mencintaimu / memilihmu karena kelebihan kasih tulus yang kau beri untukku bukan karena apapun karena cinta yang mempunyai alasan adalah cinta yang tidak Tulus.
Mungkin bisa dikatakan aku memiliki banyak Mantan, tapi apa anda tahu ??
cuman kamu yang beda ,bukan hanya tingkah laku tapi cara anda mencinta pun itu beda dan itu juga lah salah satunya yang membuat saya Bertahan dan Mencintai Anda hingga saat ini.
Mungkin saya tidak secantik mantan-mantan anda ,tapi ketahui lah bahwa hanya saya yang mempunyai cinta tulus yang beda dari mereka karena saya tidak pernah tau bahkan lupa cara mencintai anda pertama kali. Hihi *lebeih*
Udah kemana-mana ini cerita tapi gak apalah yey, yang pentink intinya. Ha
Happy Anniversary My Dear, semoga kamu bisa romantis dikit jadilah, kalau dikasih surprise tuh mangap dikid jgn cuek nend ,ngapo ?, makin kasep, cept tuntas study nya biar aku bisa jadi pendampink dan bisa kenal deket sama amak & ayah kakak .hehe ,bimbing daku terus, lebih dewasa ,shalat nyo jgn tinggal jgn endk dikecek nend karena amalan masing2 *wew* ,lebih sayang sama aku, pokoke semua nya lah yey yg baik-baik.
1 pesan rahma: Jangan pernah tinggal lagi kuliahnyo, sebisa mungkin tuntaskan baru fokus organisasi ,mohon nend demi ortu dan palink pentink demi kakak sendiri. Aku cerewet karena aku sayang ,kalau idak sayank idk akan aku peduli dengan masa depan kakak. Itu aja kiniko !!!
Kakak kan lebih dewasa dari aku ,jadi tau lah yang terbaik buat jalani ,jgn teledor lagi, apalgi sampai ngulur kuliah, paling tidk tekatkan dlm diri, kalau Ornk selesai kita juga harus selesai kuliahnya ??? OKE
"""
****
Begitulah kira-kira . .
Sedikit curahan hati hari ini. Semoga bisa direnungin bukan jadi bahan bacaan doank / cuman sekedar ingin tahu doank, itu salah banget.
Describe By Rahmaliafriyani.
Dibuat: Sembari nunggu jam berputar ,menunjukkan pukul jam 6 pagi, alias usai subuh, maklum beres-beres pagi ini udah semua *hehe*
---
+++
RahmAmin - 150215
Minggu, 15 Februari 2015
15 Februari 2015
Senin, 02 Februari 2015
02 Februari 2015
Awal bulan yang baru ,dan ini mungkin jadi monumen sejarah karena dibulan ini bulan kami setahun jadian.
Dan kemaren saya baru bisa ngasih surprise Ultahnya karena dya baru pulank diksar anak gempa.
Sedih itu pasti, wajarlah iya gak ada kabar ,kayak break gitu ,tapi klo diajak break beneran dya gak pernah mau/belagak gak tau gitu.
Setelah kemaren saya sms malam setelah pulang dari home saya ,gak dibalas ,dan pagi tadi sms cuman bilang hp nged-rop dan sampai detik jam menunjukkan pukul 22.32 mlm ini, blm juga dya ada kata terimakasih atau apalah itu. Iya, paling tidak bilang basa basi gimana lah gitu iy, ini gak kyg merasa gak ada apa-apa, hening aja.
Sumpah ,suer ,baru kali ini gue diginikan cowok, ngerasa gak dihargain ,ngerasa gak guna ,rasany percuma, udah berkorban ,ujan-ujan dari jm 2 panas banget sampai jam 3 ujan dijalan dan jm 5 lewat dya baru pulang.
Belum lagi ,sebelum hariha pas mintak bantuan ,nyusun konsep am anak gempa, na udzubillah banget pada sibuk semua ,itu yang buat aku makin gak mau buat orang susah dan akhirny aku sendiri turun tangan. Dan tanggal 29 jan ngerayain berdua sama alumni pallawa ANA ROSDIANA sumpah pada hari itu, buat gue fresh setelah penak mikir ultahny ,karena gimana gak . . gue mesen tgl 29 dan tauny dya gak pulang hari itu, iy jelas kesal la kan ???
Dan gue mikir kapan ngerayain ini dan iya kefikir waktu dia pulang nanti. Rencana rame yang dateng ,ehm malah pada gak jadi karena suasana pada hari itu lagi kilat dan petir yang tidak mendukung banget suasana.
Hingga waktu yang dirayain tiba ,aku bergegas menunggu kedatengannya, dan saya sampai was-was karena katanya doi gak kebengkulu ,tinggal d talang 4, parah makin pasrah la gue, gimana gak nungguny itu loe udah kayak tempe ,orang pada sampai dan dia paling belakang *resek* -.-
Yang keselny gue paling males kalo ngumpul am anak gempa itu ,para cewek nya itu loe ,ada satu yang naudzubillah banget sinisny, mpe Bm d blok, omg hello slah apa gue ,crewed dri loe ,emnk :D bwd gue iLFIL dan tahan ogah gak ketemu doi dibandink mesti kesana.
Karena aku ngerasa kok ,kalo ada orank yang gak suka sama aku :)
Kalo perlu gue putus sama dya jadi deh. Daripada timbul permusuhan gitukan :) jangan mentang pacar gue bawahan kalian bisa seenakny aja donk. Senior bukan berarti bos apalagi pantas dihormatin kalo diluar batas wajar. Ada yang bisa lebih kalian hargain ,pasti taulah iy, jika kalian bener memaknain organisasi sih.
Wajar kalo satupun gak ada yang bilang terimakasih, kalo bisa haram - haram deh apa yang kalian makan.
.
Dan hingga malam ini tiba ,gak tau kenapa sedih , tangis ,kecewa . . ketika kabar tak kunjung datang, aku gak nuntut banyak kak ,cuman iy hargoi ,kceg ndg dihargaikan.
Perdana aku tuh bela-belain bwd surprise malah jadi kayak gini, mending gak usah kalo tau akhirny gini.
Memank aku benar sayang, tapi kalo hubungan cuman dilandasi dengan Air Mata, kan untuk apa ??
Mendink kita sudahi saja. . selagi belum jauh melangkah dan aku juga masih bisa memilih yang lain jika memang kau tak mampu menjanjikan perubahan kebaikan tukku kedepan :)
Aku terima :')
Karena akupun lelah menanti keajaiban :)
Bukan hanya sabarmu, tapi sabarku pun ada batasnya :')
(^.^) Describe By, Rahmaliafriyani ⊙▽⊙
Sabtu, 10 Januari 2015
BUKIT KABA
Sekitar pukul 11 malam dan kamibenar-angun dan harus jalan menyusuri lorong bukit yang gelap jam 2 pagi. . Sebelumnya melakukan peregangan terlebih dahulu ,baru deh cuuss daki. . gila, parah, sumpah apalah itu, kalo bahwasannya gua belum 5 menit udah muak ,alias mabok. . So, pastiny langsunk doi khawatir ,lngsunk tuh dikasih minyak angin dan minum. . berenti sejenak lumayan menghilangkan kemuakan saya.
Next, kami menyusuri lereng bukit ,yang terjal ,suasana malam yang begitu pekat dan menakutkan membuat kami harus cepat sampai keatas, iyah meskipun banyak berhenti karena saya yang tidak sanggup. Sampai keatas sekitar pukul 5 pagi. Kami beristirahat dan melanjuti lagi ,kakak senior pada kebukit gajah tapi karena saya gak kuat jadi saya dan doi hanya dibukit yang ada kawah aktif itu loe ,lupa apa nama bukitnya.
Saya dan doi mengabadikan momen dengan berfoto selfie apalah itu, tapi sebelum itu karena kabut saya ketakutan dan mekik ,otomatis doi cemas dan megsng tangan saya. Hehe sweat iya :)
Kami turun sekitar pukul 8 pagi, dan sampai pos itu jam 11 lah ya kira-kira. Iya benar-benar letih, namun itu akan menjadi pengalaman berkesan dalam hidup saya, karena sudah merasakan yang namanya daki walau harus menjadi perjalanan terakhir dalam hidup saya bersama orang terkasih pula. Ini makin menjadi indah karena berkat perjuangan doi yang minta izin dengan ortu ,yang awalnya gak disuruh tapi karena saya kepengen banget jadi dibolehin dan itupun banyak persyaratannya. Haha -- Thanks U sayank ku M.Aminudin sudah mewarnai hari saya di tanggal 14 desember 2014 dan sudah menjadi bagian dihidup saya. Semoga kita selalu bersama ❤ U 💑
Selasa, 09 September 2014
Suka dibalik Duka
Setiba dirumah, Perkilometer motor gue di cek jadi itulah kenapa Ortu tau klo gue pergi jauh. Ortu marah karena dikira-Nya aku tuh pergi sama cowok lain selain Do.i ,padahal gue pergi sama pacar gue itu. gue terpaksa bohong karena waktu itu Do.i nggk bisa jemput and minta izin karena motor-Nya lagi henk. Jadi terpaksa make motor gue. Dan itu salah satu alasan kenapa gue bohong sama ortu karena kalo jujur gue takut Do.i yang malah dikena marah Ortu karena nggak jemput.
Waktu malam tiba setelah gue pulang dari perjalanan ,gue kan dikena marah tuh jadi-Nya gue mendem aja dikamar. sampai esok nggk dibolehin bawa motor + HP disita. eh, malah ngubungi Do.i, cemas lh pokok-Nya sampai nyari ke kost temen-temen (para sahabat), takut aku kenapa-kenapa.
Ortu cuman bilang kalo pergi kemana-mana sekarang jujur, apalagi klo ama Do.i jujur aja nggak akan ngelarang, yang dilarang itu kalo nggk jujur. Hm.m ,seneng-Nya karena Ortu udah percayai aku m Do.i, tapi sayang waktu itu aku nggak jujur dikarenakan Do.i nggk izin m Ortu, sih -_- .
Kalian tau, pelajaran berharga dari ini semua bahwasan-Nya kejujuran adalah segala-galanya jika Kejujuran saja sudah runtuh maka orang yang senantiasa dipercayai itupun akan pudar seketika karena sebuah kebohongan.
So, belajar dari pengalaman ini yah. Jujur itu hal Utama and terpenting ,apalagi jujur sama Ortu :) Miss U FuLL Bapak-Ibuk .
Senin, 18 Agustus 2014
Seakan Mimpi
![]() |
| Puing-Puing Kenangan |
![]() |
| Laptop Kenangan |
SEVEN CIMIE // 15 April 2014
| |
| Ini Waktu Diaudit Seminar Gratis :D |
| Ini Dibawah Pohon Tepat-Nya Nunggu M.K LPKK |
Minggu, 17 Agustus 2014
R T N A N // 21 maret 2008
Ini dia sahabat tersayang saya sejak duduk dikelas 1 SMP
Disini saya dipilih jadi LEADER dikarenakan dahulu sifat saya itu tegas dan suka marah kalau ada salah satu kami salah.
Kami berlima memberi nama RTNAN untuk in the genk gitu klo zaman MtsN dulu tuh.
Dari ujung sebelah kiri foto itu yah yg pke hijab Biru tua namanya TRI WULAN DARI kalo kami manggil-Nya INGA karena dia anak tengah diantara kami berlima, dari fisik-Nya kecil-kecil munyil sering kali dipanggil TIWUL dikarenakan orang-orang nggak bisa nyebut R, terus sifat-Nya rada cerewet gitu, iya maklumlah kali iyah, namanya juga orang padang. . Hehe PEace dan sekarang Kuliah diUniversitas Bengkulu Jur. Bimbingan Konseling
Next, Sebelah-Nya difoto tu yh make hijab orange nama-Nya AMELIA SERLI YUNITA kalo kami sering manggil-Nya CACA karena dia anak kedua diantara kami berlima, dari fisik orang-Nya ini kurus juga, putih , tapi sifat-Nya waktu MtsN itu yah, kalem banget sumpah tapi jangan main-main ini anak silat Loe, biasa namanya juga wonk Palembang. . hehe PEace dan sekarang kuliah diInstitut Agama Islam Negri bengkulu Jur.Ekonomi Prodi. Perbankan Syari'ah
Next, Sebelah-Nya itu Gue make hijab putih biru, pasti udah tau donk nama lengkap gue itu RAHMALIA AFRIYANI kalo mereka sering manggil CECE karena saya anak keempat diantara mereka, dari fisik gue orangnya tinggi so, pasti dari mereka berdua tuh, manis kalo kata orang sih dikarenakan ada lesung dipipi gue, Wkwk (Promosi) gue suka banget am warna biru ,dan gue wonk Bandung kata orang-orang, (Silahkan coment aja deh, klo udah kenal gue) OK FIX
NexT, sebelah gue nama-Nya NERI PUTRI YANTI ,dipanggil BUNGSU karena paling kecil umur-Nya antara kami, orank-Nya plink Endut antara kami, Haha, PEACE . . Ini orang-Nya mentik nend waktu MtsN , suka gunta ganti pacar, haduh pusink pkok-Nya gue sbg teman lihat-Nya. HAHA
Next. yang terakhir NITA AGUS SARI , dipanggil SULUNG karena anak pertama dari kami berlima, terus orank-Nya TOMBOY abiz waktu SMP, sampai dulukan zaman THE VIRGIN tuh, nah gue jadi DARAnya jadi sering bnget tuh, duet bareng lagu CINTA terlarang , karena sulung Fans bnget ama Mitha the virgin, hadeeHH -_- . Itulah My story singkat with Friend . THANKS


